Selasa, 30 Oktober 2012

Merawat Payudara


Berkurangnya kekencangan payudara merupakan momok bagi kaum wanita. Oleh sebab itu, payudara perlu dirawat selayaknya kita merawat bagian tubuh lainnya. Tak perlu tindakan ekstrim yang dapat membahayakan kesehatan dan kondisi keuangan seperti operasi bedah plastik ataupun penyuntikan silikon.

Ada beberapa cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk menjaga bentuk dan kondisi payudara, di antaranya:
1. Kenakan bra yang tepat untuk menjaga bentuk payudara tetap indah. Pilih ukuran bra yang sesuai agar dapat menopang payudara dengan baik. Bra yang terlalu longgar akan membuat payudara 'turun', sementara bra yang terlalu kencang akan membuat sirkulasi darah tiak lancar.

2. Bersihkan secara rutin daerah seputar puting susu dengan kapas yang dibasahi air hangat. Ini penting untuk menjaga payudara tetap bersih dan aman dari kuman, bakteri, atau jamur. Ini berlaku bagi semua perempuan, terutama ibu menyusui.

3. Oleskan minyak zaitun pada payudara untuk menjaga kelembaban kulit. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan pijatan ringan dengan gerakan lembut.

4. Lakukan senam ringan dengan fokus untuk memperkuat otot dada.

Selain beberapa hal itu, ada pula yang menyarankan untuk merendam payudara dalam air es selama lima menit setiap menjelang tidur, agar bentuk payudara tetap terjaga.

Produk CNI yang bisa membantu untuk Merawat Payudara Anda agar tetap kencang, padat dan indah yaitu:
CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
CNI Lyophilized Royal Jelly 2X1 tab/hari
Progene 2x1 tab/hari

============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar