Minggu, 18 November 2012

Formula Winz Ciptakan Gigi Putih dan Napas Segar

Gigi dan mulut merupakan bagian wajah yang dapat mempengaruhi penampilan. Siapa pun pasti mau memiliki gigi putih yang berderet rapi bak mutiara dan nafas segar meyakinkan
Salah satu cara mempercantik gigi adalah dengan membuatnya lebih putih. Biasanya ini sering dilakukan oleh mereka yang giginya kurang putih akibat merokok, konsumsi obat/antibiotik berlebih, dan sebagainya.

Ada dua cara memutihkan gigi
:
1. Pemutihan Ekstrinsik, yaitu menghilangkan warna yang menempel di atas permukaan gigi yang disebabkan karena warna makanan, minuman, rokok. Dapat dilakukan secara mekanik ataupun dengan bahan kimia oleh dokter gigi, sedangkan yang dapat kita kerjakan di rumah adalah dengan menyikat gigi secara teratur dengan pasta gigi yang mengandung bahan abrasif lembut sehingga warna gigi akibat makanan, minuman, ataupun rokok dapat dikurangi penumpukkannya tanpa merusak email gigi.

2. Pemutihan Intrinsik, yaitu menghilangkan warna gigi akibat diskolorasi atau perubahan warna yang terjadi semasa pembentukan struktur gigi. Warna gigi yang keabu-abuan pada gigi yang terkena antibiotik dapat dihilangkan dengan pemutihan intrinsik yang sekarang menjadi populer dilakukan karena hasil yang didapat gigi terlihat lebih putih.

Pemutihan gigi harus dilakukan sangat hati-hati. Gusi harus dilindungi dengan bahan khusus dan menetralisasi rasa ngilu pada gigi yang merupakan efek samping bahan pemutih gigi. Penggunaan pemutih gigi sebaiknya dilakukan oleh dokter gigi profesional yang mengerti efek samping dan melakukan tindakan terhadap efek samping yang mungkin timbul.

Selain dengan pewarnaan gigi yang perlu diperhatikan adalah karang gigi yang sering menyebabkan bau mulut. Karang gigi berkembang dari plak gigi yang menempel di tepi gusi. Bila dibiarkan akan terjadi peradangan gusi yang menimbulkan bau tak sedap. Untuk membersihkan karang gigi kita harus pergi ke dokter gigi.

Tips Gigi Putih dan Sehat
1. Menyikat gigi minimal setengah jam setelah makan. Hal ini karena ketika kita makan terjadi demineralisasi dimana mineral-mineral dari dalam gigi keluar dan setengah jam berikutnya terjadi remineralisasi (mineral masuk kembali). Kalau menyikat gigi pada saat terjadi demineralisasi maka gigi akan kehilangan mineral dan mengakibatkan gigi rapuh.

2. Pakailah sikat gigi Zowin yaitu sikat gigi unik dengan bulu sikat yang halus dan lembut yang dapat membersihkan hingga ke sudut-sudut yang sulit dicapai sikat gigi biasa dan tidak perlu lagi menggunakan benang gigi.

3. Menyikat gigi dengan cara yang benar dan tepat, baik arah (dari gusi ke gigi) atupun kekuatan menyikat gigi. Apabila terlalu kuat dalam menyikat gigi dapat menyebabkan email gigi terkikis dan menimbulkan warna kuning pada gigi.

4. Gunakan pasta gigi Winz yaitu pasta gigi untuk kesehatan gigi, gusi dan mulut. Terbuat dari bahan bermutu tinggi dengan paduan xylitol, fluoride dan calcium yang sangat efektif mencegah pembentukan plak dan memiliki tekstur yang lembut sehingga perubahan warna gigi karena makanan/minuman dan rokok dapat dikurangi tanpa merusak email gigi.

5. Pola makan yang sehat. Hindari makanan yang banyak mengandung cuka, karena dapat menyebabkan erosi pada email. Selain itu hindari makanan yang mengandung gula seperti coklat, kentang goreng, dll karena mengakibatkan demineralisasi yang memicu terjadinya keropos.

Hindari merokok. Merokok dapat mempercepat perubahan warna gigi menjadi kuning.

Menggosok gigi dengan pasta gigi WINZ memiliki beberapa keuntungan:
1. Formula Winz tepat dan lengkap yaitu fluoride dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan gigi (0,15%) dan kalsium serta xylitol yang mampu mengembalikan mineral gigi yang hilang.

2. Paduan xylitol, fluoride, dan kalsium dalam jumlah yang tepat terbukti efektif mengurangi kadar bakteri dalam mulut.

3. Memiliki tekstur lembut namun mampu membersihkan sisa makanan dan plak secara optimal. Kelembutan teksturnya membuat Winz aman untuk email gigi.

4. Membantu mengatasi masalah penyakit gigi, gusi dan mulut serta menjaga kesegarannya lebih lama.

5. Efektif mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif.


Sumber: Majalah CNINEWS 



============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Simak Info Kesehatan lainnya di :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar