Kamis, 10 Januari 2013

Merokok mempengaruhi kehamilan

Apakah merokok dapat mempengaruhi kehamilan, jawabannya adalah iya, merokok dapat mempengaruhi kehamilan. Merokok dapat memacu kecepatan denyut jantung Anda, menaikkan tekananan darah, dan menekan sistem syaraf. Hal ini tidak saja akan mempengaruhi janin Anda, namun juga menyebabkan berbagai komplikasi pada sang Ibu. Biasanya komplikasi yang dapat menyerang ibu hamil yang merokok seperti tekanan darah tinggi dan kelainan penggumpalan darah.

Dengan merokok selama mengandung juga menaikkan resiko kehamilan diluar kandungan, resiko keguguran, kematian pada kelahiran, problema pada plasenta, muntah-muntah, pendarahan, infeksi saluran kemih dan juga dapat menyebabkan kelahiran prematur. Semakin sering ibu hamil merokok, maka makin tinggi juga tingkat komplikasi yang dapat ditimbulkannya.

Merokok selama mengandung juga menyebabkan pengurangan berat janin atau bayi, memiliki bayi yang kecil tentu bukanlah sesuatu yang positif, karena belum tentu ukuran bayi yang kecil dapat memudahkan proses kelahiran. Alasan mengapa rokok dapat menyebabkan pengurangan berat janin atau bayi yaitu rokok dapat menekan pembuluh darah sehingga mengurangi asupan dan aliran nutrisi serta oksigen yang dibutuhkan oleh janin. Hal inilah yang menyebabkan pengurangan berat badan bayi atau janin, dan juga dapat menyebabkan bayi mudah terserang penyakit setelah kelahiran.

Peneliti menemukan bahwa pengaruh potensial yang dapat disebabkan oleh merokok pada saat mengandung, yaitu dapat juga menyebabkan abnormal atau ketidaknormalan genetik, seperti bibir terbelah (sumbing), masalah pada pencernaan dan usus, ketidaknormalan pada mata, kuping dan sumsum tulang belakang. Efek merokok disaat mengandung juga akan terbawa terus setelah kelahiran, seperti infeksi pada saluran pernapasan bayi, asma, dan sebagainya.

Produk CNI yang bisa membantu mengatasinya yaitu:
• CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
• CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
• CNI Marine Organic Calcium 3X1 tab/hari (diminum setelah makan)
• CNI Ester-C Active 2x1 tab/hari 


============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar