Jumat, 04 Januari 2013

Pil Kesuburan Agar Cepat Hamil




Bagi mereka yang memiliki masalah repro duksi, banyak cara bisa diupayakan untuk menda patkan keturunan. Di tengah popularitas program bayi tabung atau IVF treatment di tanah air, sejumlah dokter asal Israel mengklaim berhasil meracik obat kesuburan bagi wanita agar cepat hamil.

Seperti dikutip dari laman Idiva, obat berupa pil hormon antipenuaan itu diklaim bisa meningkatkan kemungkinan hamil pada wanita yang mengonsumsinya hingga 300 perBsen.

Temuan itu berdasar penelitian dan uji klinis yang dilakukan di Tel Aviv. Para dokter yang terlibat menguji penggunaan suplemen DHEA dalam membantu proses pembuahan pada wanita. Suplemen itu biasa dimanfaatkan untuk melawan penuaan dengan meningkatkan DHEA alami dalam tubuh.

DHEA pada dasarnya adalah hormon steroid yang dibuat tubuh manusia. DHEA dapat diubah bentuknya dalam tubuh menjadi testosteron, estrogen, atau steroid lain. Tingkat DHEA makin menurun dengan usia makin tua, dan mencapai puncak pada usia 20-30an tahun.

“Kami percaya bahwa pengurangan hormon DHEA alami seiring penuaan membuat sejumlah wanita yang mengalami gangguan reproduksi juga sulit menjalani program bayi tabung,” kata Dr Adrian Shulman, seorang profesor di Universitas Tel Aviv yang juga menjabat sebagai direktur Unit IVF di Meir Medical Center.

“Hasil yang dicapai telah melebihi impian kita yang paling liar sekalipun. Kami tidak percaya ada peningkatan peluang sebesar 300 persen bagi wanita untuk hamil dengan konsumsi suplemen itu,” Shulman menambahkan.

Sumber: VIVAnews

Produk CNI yang bisa membantu Kesuburan Agar Cepat Hamil, yaitu:
•    CNI Sun Chlorella 3X5 tab/hari
•    CNI Ester-C Plus 2X1 tab/hari
•  CNI Marine Organic Calcium 3X1 tab/hari (diminum setelah makan)
•    CNI Lyophilized Royal Jelly 2X1 tab/hari

============================

Produk-produk CNI telah terkenal sebagai produk-produk bermutu tinggi baik dari segi manfaat maupun kualitasnya. Sebagai bukti komitmen CNI pada kualitas, CNI telah memiliki sistem Jaminan Kepuasan Konsumen (JKK).

Produk CNI adalah “Produk Kualitas Menengah Atas, Harga Menengah Bawah”    

Untuk info & Pemesanan :  
HUB : MUHAMAD IPANGO  
Telp / Hp : 021-7816369 / 0815 2363 9145 / 0816 160 5367


  Kunjungi Toko Online kami di : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar